GB WhatsApp 20021

Baca juga
Daftar isi [Tampil]

Apakah Anda sedang menggunakan WhatsApp Mod? Di antara banyaknya WA Mod, GB WhatsApp adalah salah satunya. Jika Anda menggunakannya, maka harus update ke GB WhatsApp terbaru agar terhindar dari risiko banned dari sistem WhatsApp.

GB WhatsApp 20021
Download WA GB Pro APK 2022 (Official Latest Version)

Pengguna WA Mod memang banyak, mereka merasa bahwa fitur WhatsApp biasa kurang mengakomodasi kebutuhan mereka. WA Mod seperti GB WhatsApp memang menawarkan fitur yang lebih baik dan lebih lengkap, pantas jika banyak orang tertarik menggunakannya.

Apa Itu GB WhatsApp atau WA GB

Jadi, GB WhatsApp adalah salah satu WA Mod yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. WA Mod ini mengusung fitur yang dianggap lebih baik dan lengkap, tentunya fitur-fitur yang tidak akan bisa ditemukan di WhatsApp original.


GB WA menjadi salah satu WA Mod yang paling banyak penggunanya, bersama dengan YoWhatsApp, FMWhatsApp, GB WhatsApp, dan masih banyak lagi. Versi WA Mod ini bisa menjadi pilihan jika Anda bosan dengan WA Mod yang digunakan sekarang.


Dari segi fitur, GB WhatsApp memiliki fitur yang sama dengan WA Mod lainnya. Namun, yang menonjol dari GB WA adalah batas maksimal ukuran media yang bisa dikirim. Dengan WA Mod ini, pengguna bisa kirim media dengan ukuran maksimal 1 GB.

Risiko Menggunakan WA Mod APK versi Lama

GB WhatsApp tidak terafiliasi dengan WhatsApp resmi yang bisa Anda download di Google Play. Karena dimodifikasi dari WhatsApp original, GB WhatsApp menjadi aplikasi ilegal dan tidak bisa Anda dapatkan dari Google Play.

GB WhatsApp 20021
resiko download wa gb apk versi lama

Karena ilegal, tentu sistem Android akan menolak pemasangan GB WhatsApp. Kabar baiknya, Anda bisa mengatasi hal ini dengan selalu memperbarui GB WA ke versi terbaru serta mengizinkan perangkat agar bisa memasang aplikasi meskipun berasal dari sumber tidak resmi/tidak diketahui. Jadi, apakah aman menggunakan GB WA?


Apakah ada risiko yang bisa menimpa penggunanya? Tenang saja, penggunaan GB WhatsApp aman-aman saja sejauh ini. Belum ada kasus apa pun yang disebabkan penggunaan GB WA, seperti peretasan, pembobolan data, dan masalah lain.


Namun, risiko tersebut tetap ada karena sifatnya yang tidak resmi. Jadi, meskipun GB WhatsApp memiliki fitur yang menggiurkan, pikirkan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Pahami risiko yang ada agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Jenis WhatsApp Mod APK Lainnya

Selain GB WhatsApp, masih ada WA Mod lainnya yang tidak kalah terkenal. Beberapa daftarnya adalah sebagai berikut:

1. WhatsApp Aero

GB WhatsApp 20021
Aplikasi WA Aero APK 2022Pertama ada WhatsApp Aero, WA Mod yang sama terkenalnya dengan GB WA. WA Mod ini menawarkan 2 opsi, yaitu versiunclone dan clone.


Jika ingin menggunakan 2 akun WA dalam 1 HP, bisa menggunakan versi clone. Jika hanya 1 akun WA saja, disarankan untuk menggunakan versi unclone.

2. YoWhatsApp

GB WhatsApp 20021
Aplikasi YoWA by Yousef dan dilanjutkan oleh FouadBerikutnya ada YoWhatsApp, WA Mod yang juga dikembangkan oleh Fouad Mods. Aplikasi ini juga populer dan banyak digunakan oleh penggemar WA Mod. Banyak sekali fitur yang ditawarkan YoWhatsApp, seperti tema yang beragam, emoji bervariasi, dual WhatsApp, dan masih banyak lagi.

3. Fouad WhatsApp

GB WhatsApp 20021
Fouad WhatsApp by FM Mods alias Fouad MokdadFouad WhatsApp adalah WA Mod yang dikembangkan oleh developer Fuad Mokdad namun dengan package name WhatsApp resmi yaitu com.whatsapp. Tentunya, WA Mod ini memiliki fitur terbaik yang sudah dimaksimalkan setiap kali update ke versi terbaru. Jika Anda ingin WA Mod yang stabil dan minim error, Fouad WA bisa menjadi pilihan.

4. FM WhatsApp

FMWhatsApp juga WA Mod yang tidak kalah populer, keunggulannya terletak pada tema dan stiker yang tidak terbatas. Pengguna bebas mengganti tema WhatsApp sesuai mood, tinggal download langsung dari aplikasinya.

5. WhatsApp Plus

Lalu ada WhatsApp Plus, yang dikembangkan oleh Rafalete. Lisensi dan protokol WA Mod ini sama seperti WhatsApp biasa, modder hanya menambahkan beberapa fitur menarik dan tampilan yang lebih dinamis.


Beberapa fiturnya seperti anti revoke pesan, tema menarik, balas pesan otomatis, dan masih banyak lagi. Selain 5 WA Mod ini, masih banyak versi lain yang bisa Anda coba.


Semua WA Mod sebenarnya memiliki fitur dan keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan lainnya. Jika ada perbedaan, mungkin hanya sedikit dan tidak terlalu signifikan.

Fitur Unggulan GB WhatsApp Terbaru

#1 Keamanan

GB WA memiliki fitur keamanan canggih yang bisa mencegah orang lain mengakses chat di WhatsApp. Anda bisa mengunci chat di WhatsApp sehingga tidak ada orang lain yang bisa membuka dan membacanya.

GB WhatsApp 20021
fitur keamanan untuk buat chat wa lebih privat dan rahasia

Karena ada fitur seperti ini, Anda akan merasa aman. Sekarang Anda bebas chat dengan siapa pun secara privat tanpa diketahui oleh orang lain. Dengan GB WhatsApp, pengalaman chat Anda akan jauh lebih aman dan privat.

#2 Kirim Banyak Foto

Jika masih menggunakan WhatsApp biasa, Anda hanya bisa mengirim maksimal 10 foto sekali jalan. Namun, jika menggunakan GB WhatsApp, Anda bisa mengirim hingga 90 foto sekaligus. Biasanya, hal ini diperlukan setelah event dan teman meminta foto-foto tersebut kepada Anda.


Dengan fitur ini, kirim foto bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Anda pun bisa menghemat waktu karena tidak harus kirim setiap 10 foto sekali.

#3 Durasi WA Story Panjang

Ingin upload video durasi panjang ke WA Story? Tidak masalah, Anda bisa kirim video dengan maksimal durasi hingga 7 menit. Jadi, tidak perlu potong video terlebih dahulu karena bisa diunggah seluruhnya sekaligus.

#4 Ubah Tampilan Layar Utama

GB WhatsApp 20021
pilihan tema wa gb apk terbaru 2022 jauh lebih keren dan variatifChat dengan GB WhatsApp tidak pernah membosankan karena Anda bisa mengganti tampilan layar utama. Ada sekitar 4000 lebih koleksi tema yang bisa Anda gunakan secara gratis. Anda bisa mendapatkan tema-tema tersebut langsung dari aplikasinya, tidak perlu download secara terpisah.

#5 Privasi

Privasi Anda di GB WhatsApp akan dijaga dengan baik. Jika kurang nyaman dengan WhatsApp biasa, Anda bisa beralih ke GB WA. Dengan WA Mod ini, Anda bisa menyembunyikan beberapa hal, seperti:


  • Status online
  • Double ticks, blue ticks
  • Typing, recording
  • Dan lainnya.
    GB WhatsApp 20021
    fitur privacy dan security gb wa pro apk

Jadi, tidak perlu lagi takut untuk buka GB WhatsApp karena pengguna lain tidak akan tahu aktivitas Anda di dalamnya.

#6 Multi Akun

GB WhatsApp juga memungkinkanmu bisa menggunakan dua akun WA dalam satu aplikasi dan satu perangkat. Fitur ini cocok untuk Anda yang ingin memisahkan akun WA pribadi dan akun WA khusus untuk pekerjaan.

#7 Anti-Revoke

Selanjutnya ada fitur anti revoke, yang membuat pengguna lain tidak bisa menghapus pesan yang dikirimkan kepada Anda. Meskipun mereka sudah menghapusnya, tetap akan terlihat di GB WA. Jadi Anda tidak akan penasaran lagi tentang isi pesan yang mereka hapus.

#8 Download WA Story

GB WhatsApp 20021
tersedia fitur built in untuk download story whatsapp di wa gb pro terbaruAnda juga bisa download WA Story di GB WhatsApp dengan mudah, entah dalam bentuk foto dan video. Semua jenis status bisa Anda download langsung dari GB WA, tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan maupun situs downloader.


Untuk versi terbaru, terdapat beberapa fitur dan perbaikan yang dilakukan, yaitu:


  • Beberapa fungsi sudah bekerja dengan normal.
  • Penambahan tema, stiker, emoji, dan lainnya.
  • Bugs fixed.
  • Error fixed.

Download WA GB APK Terbaru

Nama AplikasiWhatsApp GBVersi Terbaru9.21UpdateFebruari 2022Ukuran50.1 MBLink DownloadClone version | Original version

Cara Install GB WhatsApp

  • Download GB WhatsApp terbaru.
  • Buka Pengaturan, masuk ke Privasi dan Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
    GB WhatsApp 20021
    centang keamanan install dari sumber tidak dikenal saat membuka wa gb apk
  • Masuk ke Internal > Download dan install GB WhatsApp.
  • Setelah instalasi selesai, registrasi ke WA menggunakan nomor HP seperti biasa.

Cara Menghindari Banned di GB WhatsApp

Risiko menggunakan GB WhatsApp memang kecil, namun bukan berarti tidak ada. Karena itu, Anda harus mencegahnya agar hal buruk tersebut tidak terjadi. Bagaimana caranya? Berikut bisa Anda simak kiat-kiatnya:


  • Jangan terlalu sering menggunakan fitur mod.
  • Gunakan cara memperbarui GB WhatsApp dengan metode yang benar dari situs ini.
  • Jangan undang kontak yang belum disimpan ke grup WA.
  • Hal lainnya yang berlebihan dan dilarang.

Namun jika akun WA Anda terlanjur diblokir, Anda bisa melakukan cara di bawah ini:


  • Hapus WA di HP (semua versi tanpa terkecuali).
  • Hapus semua folder WA di Internal.
    GB WhatsApp 20021
    Hapus semua isi folder WhatsApp di memori internal hp Android
  • Install WA Mod versi terbaru (versi Unclone).
  • Registrasi, verifikasi No HP dan JANGAN klik Restore.
    GB WhatsApp 20021
    jangan klik restore whatsapp data saat instalasi gb wa apk terbaru 2022
  • Jika muncul peringatan, klik Back.
  • Selesai, WA Mod kembali bisa digunakan.

Apakah GB WhatsApp Bisa Digunakan di iOS?

WA Mod hanya bisa digunakan di Android dan belum tersedia untuk iOS sejauh ini. WA Mod biasanya memiliki ekstensi APK, yang sementara ini tidak support pemasangannya di iOS. Oleh karena itu, pengguna iOS tidak bisa menggunakan WhatsApp Mod ini.


WA GB APK terbarudari Sebuahutas.com ini penting untuk Anda download jika tidak ingin akun WA diblokir oleh sistem. Menggunakan versi terbaru juga menguntungkan karena pasti lebih baik daripada versi lama. Selain itu, segala macam bugs dan errors pasti sudah diperbaiki.