Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Ada total 859 penilaian tentang Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Toko Ricoh

263 evaluasi
Alamat: Jl. Kebon Jahe No.40,RT.003/RW.002, Sukarasa,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Kontak: 0815-8618-3299
Website: https://tokoricoh.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Tempat belanja perlengkapan kerajinan tangan, merajut, menjahit, dan prakarya yang paling lengkap di Kota Tangerang. Biasanya ke sini utk beli perlengkapan kerajinan tangan sekolah utk ponakan. Dari mulai manik-manik, kain flanel, benang wol, sampai ke mata2an utk boneka, semua ada di sini.

Toko yang menjual berbagai pernak pernik
Dari pita, bordir, benang, alat jahit, alat merajut, bunga, kancing hias dan banyak macamnya
Harga murah dan terjangkau, toko kecil namun sangat lengkap, apabila anda memiliki rencana membuat hampers, hiasan atau barang lain dapat mengunjungi toko ini

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Sangat rekomendasi buat beli beans2 gitu, tempatnya emg kaya old bgt krna emg udh lama katanya 20tahunan ada, tp lengkap. Cicinya juga baik bgt mau ngajarin bikin.

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Untuk yg perlu dengan pernak pernik kerajinan tangan di toko ini hampir semua ada

Kalau belanja ditoko Ricoh ini, selain pelayanan yg memuaskan, barang yg tersedia pun sangat komplit..
Saya sukak 😍😍

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Barang lengkap, kualitasnya oke semua, ga cuma murah, tp abal2. ada harga ada barang. lebih suka yang lebih mahal tp kualitasnya bagus. oke bgt pokoknya

Toko perlengkapan craft, lumayan lengkap untuk beragam jenis kebutuhan craft, tempatnya kecil, ga banyak stoknya, kalo cari buat grosiran pasti ga dapet banyak stoknya

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Tempat langganan beli benang Polly cherry terlengkap soalnya di tangerang udah mulai langka yg jual.. Dan perlengkapan jahit lainnya disini lumayan lengkap jg loh.. tempatnya gak jauh dari pasar baru \u0026 pasar lama..

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Toko Den Yul

254 evaluasi
Alamat: Jl. Sukabakti I Jl. Kh. Soleh Ali No.28,RT.005/RW.010, Sukasari,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia
Kontak: 0858-1300-0089

Pelayanannya ramah, petugas toko asik ngga kaku , kasir kebanyakan orang Jawa. Tempat lumayan lega , barang lengkap. Harga sudah pasti yang terbaik di pasar anyar dan pasar lama.

Parkir bisa untuk beberapa motor dengan memakan bahu jalan . Kadang ada tukang parkir kadanh tidak ada

Den yul menjadi pilihan saya membeli kain untuk kebutuhan dekorasi backdrop ulang tahun.

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Toko perlengkapan mesin jahit komplit.
Begitu searching menggunakan MAP langsung ketemu namun krn menggunakan mobil jd agak susah parkirnya dinkarenakan padal lalu lintas, sehingga kl ksana menggunakan mobil parkirnya di depan indomaret yg letaknya tidak jauh dr lokasi.

dri w tk sampe lulus sklh nyokap w selalu beli perlengkapan jahit disini. Baru kali ini ada mba2 yg ngelayanin leletttt bgt dan malah ngomongin customer di depan nya. Bad attitud bgt ewh.

Salah satu toko perlengkapan jahit terlengkap di kota tangerang, harga nya sama saja dengan yang lain.

Tersedia alat-alat untuk keperluan menjahit,bisa obras,bisa neci,buat kancing bungkus dll
Ditoko ini juga jual macam-macam bahan
Pokoknya komplitπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Toko perlengkapan menjahit paling lengkap hampir semua ada

Tokonya lengkap menyediakan berbagai jenis alat dan perlengkapan menjahit bahkan sampai benang woll juga tersedia, harganya terjangkau. Langganan mamah saya sejak dulu. Tokonya pinggir jalan gak jauh dari pasar anyar tangerang.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Toko peralatan dan perlengkapan jahit. Tersedia Benang, kain, aksesoris pakaian, menerima jasa sablon kaos, sweeter, dsb.

Toko Mumbai Tekstil

56 evaluasi
Alamat: Jl. Kisamaun No.30,RT.002/RW.004, Sukasari,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia
Kontak: (021)5522442

Dari tahun ke tahun kalo ada acara pasti beli bahan nya di sini, banyak macam nya, bagus2 motifnya dan suka ada discount!!

Motif dan warna kain nya bagus2,cuma harganya jg oke😊

Saya barusan ke sana beli bahan brokat. Pelayaananya kurang apalagi yang bapak gak tau namanya siapa, sangat arogan. Saya nanya ini jawabnnya nyolot dan ngegas. Setidaknya jawabnnya yang ramah, gak perlu ngegas jadi emosi saya nya juga, pas bayar juga karwayan wanitanya malah pelanga pelongo pas di kasih tau mau bayar juga. Tapi untung masih ada pegawai yang baik, yang masih bisa menawarkannya. Saran saya, beretika lah kepada semua pelanggan, jangan bikin emosi.

Banyak pilihan jenis kain, mana penjualnya baik. Saya kan ga bisa nawar orangnya. Eh di double potongan ama ibu2nya

Tempatnya super adem, servicenya juga bagus banget benerbener dilayanin, pelayan nya juga ramah-ramah terus juga pake bajunya pada rapih jd enak juga diliatnya, terus disediain sofa buat tempat menunggu+air minum juga. Tempatnya superduper nyaman buat belanja kain. Pertahankan πŸ’―

Kainnya bagus,, harga juga bervariasi, dari yg murah hingga yg wow.. mengikuti kualitas... Di jamin puas (βœ·β€Ώβœ·)

Banyak jenis kain brukat buat pesta pernikahan...

Banyak sekali beragam bahanΒ²,baju clana kebaya

Toko Sabar Jaya

52 evaluasi
Alamat: Jl. Kisamaun No.56,RT.003/RW.004, Sukasari,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia
Kontak: 0877-7116-9008

Toko perlengkapan rumah ini berada di jl kisamaun ,menuju arah stasiun kereta Tangerang. Segala kebutuhan perlengkapan rumah maupun utk usaha bs di cari di toko ini

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022
Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Barang nya cukup komplit... Pelayanan nya jg lumayan bagus

Barang serba ada komplit

Toko perabotan lengkap di kisamaun pasar lama tangerang.

Barangnya lengkap dan murahΒ²

Pemiliknya ramah

lumayan komplit nan murmer

ok bgt

Tangerang Sport

43 evaluasi
Alamat: RJGM+8F9,Jl. Setia Makmur,Tj. Selamat,Kec. Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20351, Indonesia

Toko Barkah

40 evaluasi
Alamat: Ps. Anyar, Lantai 2 Tangerang, Jl. Jend. Ahmad Yani,Jl. Pasar Anyar Utara,RT.002/RW.004, Sukaasih,Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Kontak: 0812-1530-2109

Maaf kurang puas bgt sama pelayanannya,.. mba yg jaga toko barkah di bawah jutek bangett. nanya ada barang nya ga di jawabnya sewot banget, bahkan gaada senyum sama sekali, β€œbarang yg itu ada di atas” dia bilang gitu dengan sewot. Padahal bisa loh mba jawab baik2 ya minimal senyum lah. Sebel bgt di gituin sumpah pantes sepi toko barkah yg di bawah..πŸ™‚πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»

Baju disini lengkap dan murah murah, terutama untuk keperluan seragam sekolah, sangat lengkap dan murah. Namun, untuk yang tidak suka panas tidak dianjurkan kesini

Toko tradisional yang tidak mengalami perubahan sejak lama. Untuk mencari pakaian sekolah maupun seragam lainnya, maupun pakaian mode, maupun aksesoris lainnya. Karena berads di Pasar Anyar, sulit untuk akses kesana. Harus menaiki tangga, tidak direkomendasikan untuk lansia, terima kasih.

Gampang dicari, karena Deket tangga. Lengkap.cuma sayang saya cari topi tapi ternyata disini ga jualan topi

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Tempat belanja pakaian lengkap dari topi hingga celana. Mulai dari pakaian anak anak hingga dewasa, mulai dari wanita hingga pria

Cukup lengkap bisa cari perlengkapan sholat L/P, sirwal, koko, gamis dll

Tempatnya Pakaian Muslim dan Seragam Sekolah Favorit Orang Tua di Kota Tangerang

komplit...nyari seragam sekolah

Thea Theo Stationary

38 evaluasi
Alamat: Jl. Ruko Modern Land No.27,RT.004/RW.007, Babakan,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia
Kontak: (021)55780659ext.123
Website: http://theastationary.com/

Saya kecewa sama pelayanan toko ini? Untuk pembeli pesan antar membutuhkan waktu yang sangat lama agar untuk dikirim saya sangat berharap sehari langsung bisa dikirim dengan keadaan cepat sangat sedih merasa diphpin sama ini toko semoga sistem pelayanan dan servis diperbaiki semua pembeli berhak bertanya dll

Mau cari Pita Ribbon yg harga ekonomis tapi berkualitas di sini tempatnya jangan lupa Ribbon Eprint harga bersahabat kualitas Hebat

Mau Cari ATK yang murah dan berkualitas diThea Theo Tempatnya

Thea Theo Stationary supplier alat tulis kantor melayani pengiriman area JABODETABEK

Jual spidol toyo paint gak bas ku?

Exellence Service nya \u003d Sangat baik

Murah.lengkap. selalu langganan

Pelayanan baik
Harga murah

Grosir Kaos Distro Tangerang

36 evaluasi
Alamat: Gg. H. Ridan 1 No.7,RT.003/RW.001, Poris Plawad Indah,Kec. Cipondoh,Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Kontak: 0813-1136-0872

Kaos nya apa bisa di konsinyasikan di toko saya bro.

Kalau di setu cipondoh ke toko abang jauh gk

Biasa aja

Baju nya bagus dan harga nya juga bagus

Bagus mantap

Gas terus

Mantaap

(Diterjemahkan oleh Google) Oke

(Asli)
Ok

Toko 8

32 evaluasi
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.67,RT.001/RW.002, Sukaasih,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Kontak: (021)5524250

Toko Buku Sederhana Tangerang

15 evaluasi
Alamat: Jl. Kiasnawi No.69,RT.005/RW.002, Sukarasa,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Kontak: 0878-0859-5600

Pelayanannya baik,akses jalan sangat mudah karena ada di tengah kota

Tempat yg adem

Tempat nyaman Bersih dan lengkap harga pun terbilang paling murah di tangerang...πŸ‘

Buku sekolah komplit murah

Pelayanan nya ok

Ada diskon

Oke

Toko Jona

9 evaluasi
Alamat: Jl. Meteorlogi- Almuhajirin No.39,RT.002/RW.010, Tanah Tinggi,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia
Kontak: 0812-8808-6924
Website: http://business.google.com/website/toko-jona

TOKO CCTV TANGERANG

6 evaluasi
Alamat: Komplek Bumi cipondoh Asri, Blok A,Jl. KH Hasyim Ashari No.1,RT.007/RW.002, Poris Plawad Utara,Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Kontak: 0856-4752-4766

seller ramah, kualitas produk mantap

Toko 3 putri

5 evaluasi
Alamat: VWWM+MR8,Jakarta Utara,RT.5/RW.3, Cilincing,Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120, Indonesia

Toko Amanah

4 evaluasi
Alamat: RJHQ+85J,Jl. Satria - Sudirman,RT.003/RW.001, Sukaasih,Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Kontak: 0857-0074-5464
Website: http://warungobaterogan.blogspot.com/

PUSAT OUTDOR SECOND BRANDED TANGERANG | Perlengkapan dan Alat Gunung (CONECITYCRAFT)

3 evaluasi
Alamat: Jl. Iskandar Muda,RT.002/RW.002, Mekarsari,Kec. Neglasari,Kota Tangerang, Banten 15129, Indonesia
Kontak: 0896-5178-0435
Website: https://pusat-outdor-second-branded-tangerang.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Masih menuggu stok koleksi celana outdoor yang branded yang lain. Keren sih

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

Barang Second Rasa Baru .
Pokoknya Cekep2 dah .

Banyak Juga Barang Unik Lainnya disini .
Cocok buat Yg Suka Outdoor .

Top 20 toko tangerang Cilincing Kota Jakarta Utara Dki Jakarta 2022

baguss barangΒ²nya ga nyesel beli d sono

Toko Ririn

2 evaluasi
Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.43,RT.6/RW.9, Sukapura,Kec. Cilincing,Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250, Indonesia

Sanggat lengkap dan murah dan terjangkau

Bagus

Toko Karpet Masjid TANGERANG - Jual Sajadah Musholla Turki

1 evaluasi
Alamat: Jalan Pengayoman Selatan 6 Komplek Kehakiman,RT.001/RW.009, Buaran Indah,Kec. Tangerang,Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia
Kontak: 0813-1188-9022
Website: https://azkacarpet.com/

Pilihan karpet nya banyak dari yg tipis sampai yang tebal karpet impor turki dan yg lokal lengkap pelayanan ramah

Interior

Alamat: RJHR+X47,Jalan raya,Sukaasih,Kec. Tangerang, Kota Tangerang, DKI Jakarta 43689, Indonesia
Kontak: 0821-3588-1920

Toko olahraga

Alamat: Jl. H. Batu Raya No.15,RT.002/RW.004, Paninggilan,Kec. Ciledug,Kota Tangerang, Banten 15153, Indonesia
Kontak: 0812-9657-5479

Toko Wira

Alamat: Jl. Tipar Cakung 3 RT 001 RW 04 Rorotan Cilincing Jakarta Utara DKI Jakarta,RT.1/RW.4, Sukapura,Kec. Cilincing,Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140, Indonesia
Kontak: (021)4400912