Cara Download Microsoft Word 2010 di Laptop gratis

Catatan penting: Microsoft Word 2010 tidak lagi tersedia.

Tombol Unduh untuk program ini akan mengarahkan Anda ke versi Word terbaru. Anda juga dapat menemukan versi Premium dan membuat karya terbaik Anda dengan Office 365 .

fitur

Microsoft Word adalah pendamping yang tangguh untuk semua tugas yang terkait dengan membuat, mengedit, dan memeriksa teks di komputer Anda. Ini berfungsi dengan semua format dokumen populer, termasuk dukungan untuk menyimpan file sebagai PDF , atau mengirim dokumen melalui email melalui Outlook segera setelah menulisnya.

Kegunaan

Apakah Anda membuat teks dari awal atau menggunakan salah satu dari banyak templat yang disertakan, Microsoft Word akan membantu Anda dengan beragam alat: tabel, opsi pemformatan teks, skema warna, dukungan untuk menyisipkan gambar dan clipart dan banyak lagi. Microsoft Word juga menyertakan pemeriksa ejaan yang kuat dan alat untuk merevisi dokumen dengan teks dan catatan pribadi yang ditandai. Namun, dukungan untuk video masih belum ada.

Kualitas

Secara keseluruhan, Microsoft Word terbukti menjadi alat yang sangat baik untuk pemrosesan teks, dari catatan sederhana hingga laporan kompleks dengan gambar, grafik, dan tabel.

Kesimpulan

Microsoft Word adalah pengolah kata yang begitu populer karena suatu alasan - itu ramah pengguna dan penuh fitur-fitur canggih.

KELEBIHAN

  • Bekerja dengan semua format populer
  • Dukungan untuk menyimpan ke PDF
  • Alat pemeriksa ejaan dan penerjemahan
  • Template yang dapat diunduh
  • Perangkat gambar khusus

KELEMAHAN

  • Banyak sumber daya
  • Bilah alat memakan terlalu banyak ruang
  • Masih tidak ada dukungan untuk video

Download Microsoft Office Word 2010 Gratis - Saat Anda perlu membuat dokumen untuk bekerja, sekolah, atau bermain, Microsoft Word 2010 untuk Windows adalah alat terbaik untuk pekerjaan itu. Microsoft Word 2010 untuk Windows dirancang oleh pembangkit tenaga komputer pribadi terkemuka Microsoft. Meskipun versi Microsoft Word ini dirilis pada tahun 2010, Microsoft telah menciptakan perangkat lunak pengolah kata selama beberapa dekade. Iterasi pertama Microsoft Word dibuat pada tahun 1983 dan telah disempurnakan selama bertahun-tahun menjadi alat yang berfungsi penuh dan fleksibel seperti sekarang ini.

Cara Download Microsoft Word 2010 di Laptop gratis

Microsoft Word 2010 untuk Windows mampu membuat berbagai macam dokumen mulai dari skrip film, artikel, tugas sekolah, bahkan slide untuk presentasi.

Saat pertama kali membuka Microsoft Word 2010 untuk Windows, Anda akan diminta untuk membuat dokumen baru. Setelah Anda membuat dokumen baru, Anda akan dihadapkan dengan kanvas kosong. Dari sini, Anda memiliki berbagai macam alat yang tersedia untuk sekali pakai Anda. Ada ratusan font teks untuk dipilih, dan hampir semua font dapat ditambahkan ke program.

Fungsi pengeditan teks penting disertakan dalam perangkat lunak, seperti kemampuan untuk mengubah ukuran font, warna, awalan, kerning, dan hampir semua penyesuaian lain yang dapat Anda pikirkan untuk teks. Selain mengedit teks, Microsoft Word 2010 untuk Windows dapat membuat slide dengan menyisipkan grafik, gambar, dan foto ke dalam dokumen Anda. Microsoft Word 2010 untuk Windows juga mampu membuat beberapa format file, tetapi format utama yang digunakan oleh perangkat lunak ini disebut .doc.

Ketika Anda membutuhkan perangkat lunak yang memungkinkan Anda menyesuaikan tingkat apa pun yang Anda butuhkan dalam paket yang andal Microsoft Word 2010 untuk Windows adalah pilihan terbaik. Ini juga memiliki fungsi pemeriksa ejaan bawaan yang menyoroti kata-kata yang salah eja dengan warna merah dan bahkan menyarankan ejaan yang tepat atau kata-kata serupa di menu tarik-turun. Mengedit dokumen tidak pernah semudah ini, dan Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang pengeja yang hebat untuk menghasilkan dokumen yang sempurna. Memformat juga mudah dengan Microsoft Word 2010 untuk Windows karena Anda dapat memilih apakah Anda ingin menambahkan poin-poin atau menyesuaikan perataan paragraf.

Di antara alat canggih yang tersedia di Microsoft Word 2010 untuk Windows adalah kemampuan untuk menyinkronkan dengan OneDrive, layanan penyimpanan awan Microsoft. Saat Anda mengedit dokumen di Microsoft Word 2010 untuk Windows, file akan disimpan secara otomatis, dan dapat dengan mudah disimpan di Microsoft OneDrive Anda.

Baca juga: Cara Mempercepat PC Windows 7

Fitur Microsoft Office 2010

Sebelum masuk ke link download, mari kita lihat dulu fitur dan keunggulan Microsoft Office 2010.

Dari segi tampilan dan interface, versi 2010 telah mengalami perbaikan pada sistem Microsoft Office 2007. Di mana pengguna mendapatkan tata letak tombol dan ikon yang lebih modern, sederhana, dan lebih halus.

Fitur-fitur terbaru dari Microsoft Office 2010 adalah sebagai berikut:

  • Akses Ribbon Baru: Di versi sebelumnya, tidak ada menu ribborn; sekarang, Microsoft menawarkan pendekatan berikut untuk memperlancar navigasi dengan perintah pembuatan data. Saat pengguna mengklik teks atau tugas data, ribborn secara otomatis menyorot menu terkait. Misalnya, jika Anda menyisipkan gambar dan mengkliknya, ribborn berpindah ke menu Format Gambar.
  • Fitur Backstage: Hadirnya fungsi backstage menggantikan format tampilan menu lama. Pengguna Microsoft Office 2010 dapat melihat informasi dalam file dokumen terbuka.
  • Pembaruan Paste:  Fitur paste yang ditingkatkan tersedia, dan jika Anda menyalin file dan menempelkannya ke dalam dokumen, sistem akan menampilkan pratinjau. Jadi kita bisa memiliki file mana yang akan disisipkan, misalnya hanya teks, gambar, atau kita bisa menyisipkan keduanya.
  • Pembaruan Paste: Presentasi PowerPoint diterima di Microsoft Office 2010. Untuk memudahkan pengguna menelusuri halaman dokumen, memilah isi teks dokumen, sehingga kerja olah data lebih efisien.
  • Tersedia alat pengeditan foto dan video: Penambahan fitur yang menarik, karena setiap user yang memasukkan file berupa foto atau gambar ke dalam dokumen, dapat langsung melakukan proses editing, sehingga tidak perlu menggunakan dua tools seperti Corel atau Photoshop.
  • Akses ke aplikasi web: Sebelumnya, file Office hanya dapat diakses melalui aplikasi, namun kini pengguna dapat membuka kembali dan mengedit file melalui browser Windows Mobile, komputer, dan ponsel.
  • Screen Clipping Tool: Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot. Bahwa tidak perlu menggunakan aplikasi PrintScreen pihak ketiga atau aplikasi pendukung lainnya.
  • Formatting Number lebih Advance: Jika di versi 2007 pengguna Office sangat terbatas dalam penomoran, di versi 2010 ini Anda bisa memasukkan format angka hingga 5 digit, dari 002 hingga 000002.
  • Dapat menyimpan file sebagai PDF: Terkadang kita membutuhkan format khusus untuk mengumpulkan data, dokumen, atau tugas. Salah satu format file yang paling umum digunakan adalah PDF. Dan sekarang, Microsoft Office 2010 terintegrasi dengan penulis PDF bawaan, sehingga Anda dapat menyimpannya sebagai PDF..
  • Anda dapat mengimpor video dari Internet: Misalnya, jika Anda ingin menyematkan video dari Internet, Office 2010 Flash Video memungkinkan Anda menempatkan tautan ke Youtube.

Download Microsoft Office 2010

Ms Office 2010 telah mengalami peningkatan fasilitas menuju penyempurnaan yang lebih tinggi. Software ini banyak digunakan oleh perusahaan atau bisnis mereka sendiri. Perkembangannya dari tahun ke tahun membawa perubahan terbaru.

Dalam keseharian kita, software ini membantu kita, misalnya dalam pekerjaan kantoran tentunya kita tidak bisa lepas dari software ini. Microsoft Office ini membantu kita membuat surat, memasukkan data dan membuat artikel ilmiah. Oleh karena itu, ada baiknya kita mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur Microsoft Office. Download Microsoft Office 2010 versi terbaru dan gratis melalui link berikut:

Instal Microsoft Office 2010

 Sebenarnya sangat mudah untuk menginstal Microsoft Office 2010 di laptop atau desktop, yang Anda butuhkan hanyalah ketelitian dan sedikit kesabaran. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Office 2010 di laptop Anda.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2010

Langkah-langkah untuk menginstal Microsoft Office 2010 di Windows:

  1. Pastikan Anda telah mengDownload master installer Office 2010.
  2. Ekstrak master Office 2010 yang diDownload.
  3. Buka folder hasil ekstrak. Jalankan file MS Office 2010.exe sebagai administrator.
  4. Buka file serial number.txt di folder hasil ekstrak.
  5. Salin kode nomor seri yang terbuka di Notepad.
  6. Masukkan nomor seri di bidang Product Key di jendela instalasi Office 2010.
  7. Hapus centang Attempt to automatically activate my product online.
  8. Klik Continue untuk melanjutkan.
  9. Klik Install Now untuk menginstal semua produk Office 2010.
  10. Proses instalasi akan berjalan, tunggu sampai selesai.
  11. Setelah selesai, klik Close untuk menutup jendela konfigurasi.
  12. Office 2010 telah terinstal dan dapat digunakan.

Share This Article :

Bagaimana cara mendownload Microsoft Office 2010 di laptop?

Mengunduh Dari Microsoft. Kunjungi halaman pengunduhan Office 2010. Microsoft Office dapat diunduh secara legal dari situs Microsoft selama Anda memiliki Product Key sepanjang 25 karakter yang valid. Untuk menemukannya dengan mudah, carilah “Using your Office 2010 Product Key”.

Langkah langkah Menginstal Microsoft Word 2010?

Menginstal Office 2010 32-bit (default).
Masukkan disk Office 2010 ke drive. ... .
Saat diminta, masukkan kunci produk. ... .
Baca dan terima Syarat Lisensi Perangkat Lunak Microsoft, lalu klik Lanjutkan..
Ikuti perintah dan setelah menginstal Office, klik Tutup..

Apakah bisa install Office 2010 di Windows 7?

Versi 32-bit dari Office 2010 akan bisa jalan pada berbagai sistem operasi 32-bit Microsoft , termasuk Windows 7, Windows Vista Service Pack 1, Windows XP SP3, Windows Server 2008 dan Windows Server 2003 R2 dengan MSXML 6.0.

Microsoft Office 2010 Windows berapa?

Catatan: Office Starter 2010 memerlukan Windows 7 atau Windows Vista Service Pack 1 (SP1), versi 32-bit.