1. Kunjungi Istana St. Mark's Square dan Doge

Venesia sebagian besar terdiri dari banyak jalan sempit - yang juga menjelaskan mengapa tidak ada mobil yang diizinkan di pulau itu. Namun, ada satu persegi besar tepat di laut: St. Mark's Square.St. Mark’s Square.

St. Mark's Square adalah alun -alun utama kota yang menampilkan Istana Doge, Basilika St. Mark, Campanile dan banyak kafe yang indah namun mahal. Salah satunya adalah Caffè Florian yang terkenal. Dibuka pada 1720, ini adalah kafe tertua di dunia dan yang paling bergengsi di Venesia. Harganya tinggi sehingga berharap untuk membayar lebih dari € 20 untuk dua kopi.oldest café in the world and the most prestigious one in Venice. The prices are accordingly high so expect to pay more than €20 for two coffees.

Square St. Mark

Bangunan paling mengesankan di St. Mark's Square tidak diragukan lagi adalah istana doge. Untuk melihatnya dari dalam, saya merekomendasikan pemesanan tur terlebih dahulu. Misalnya, Anda bisa mendapatkan tiket untuk tur khusus seperti The Doge's Palace & St. Mark's Basilica Fast Track Tour atau tiket penerimaan Prioritas Istana Doge.

Banyak dari tur ini termasuk kunjungan ke Basilika St. Mark juga.

Istana Doge

Kiat: Jangan lupa untuk melihat sudut pandang terkenal dari Bridge of Sighs. Untuk sampai di sana, pergilah ke arah laut dan belok kiri setelah melewati istana Doge. Naiki jembatan kecil dan Anda akan menemukan diri Anda melihat salah satu jembatan paling ikonik di kota ini.Don’t forget to check out the famous viewpoint of the Bridge of Sighs. To get there, head in the direction of the sea and turn left after passing Doge’s Palace. Climb the small bridge and you’ll find yourself looking at one of the city’s most iconic bridges.

Jembatan desahan

2. Kagumi Venesia dari atas di Campanile

Apakah ada tempat yang lebih baik untuk melihat Venesia dari atas daripada di atas gedung tertinggi kota? Bell Tower Campanile yang ikonik adalah salah satu bangunan kota yang paling dikenal dan biasanya merupakan simbol pertama yang diketahui yang dapat terlihat dari jauh.
The iconic bell tower Campanile is among the city’s most recognizable buildings and is usually the first known symbol that can be spotted from afar.

Satu-satunya jalan ke atas menara lonceng setinggi hampir 100 meter adalah lift. Baik untuk kita, kurasa karena aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa melelahkannya jika hanya ada tangga ... 100-meters tall bell tower is an elevator. Good for us I guess because I can’t even imagine how exhausting it must be if there were only stairs …

Basilika Campanile & St. Mark

Biaya tiket 10 € dan dapat dibeli langsung di meja di sana. Jika Anda tidak ingin mengantri selama setengah selamanya, pergi ke sana pagi -pagi sekali atau setelah jam 5 sore.ticket costs 10€ and can be bought directly at the counter there. If you don’t want to queue for half an eternity, either go there very early in the morning or after 5 pm.

Meskipun saudara perempuan saya dan saya pergi ke sana tak lama setelah waktu pembukaan, sudah ada antrian yang cukup lama. Kami harus menunggu total 45 menit sampai kami akhirnya naik.wait a total of 45 minutes until we finally made our way up.

Segera setelah kami mencapai puncak dan meninggalkan lift, kami langsung tahu bahwa itu sepadan. Pemandangannya sangat menakjubkan dan melihat Venesia dari atas adalah pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan!views were simply stunning and seeing Venice from so high up was an awesome and unforgettable experience!

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Poin berikut dalam daftar 10 hal terbaik yang dapat dilakukan di Venesia adalah sesuatu yang banyak orang ragu lakukan.

3. Lakukan perjalanan gondola (romantis)

Perjalanan gondola di Venesia selalu berada di atas daftar ember Italia saya - meskipun itu jelas bukan pengalaman yang murah.

Saya berbicara dengan banyak pelancong dan blogger lain tentang hal itu dan beberapa mengatakan kepada saya bahwa itu tidak layak sedangkan yang lain hampir mendesak saya untuk melakukannya.

Setelah beberapa pertimbangan, kami memutuskan untuk melakukannya dan melompat ke salah satu kapal Venesia ini. Kami berdua berpikir itu adalah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak boleh kami lewatkan-berapa pun biayanya.just go for it and hop in one of these Venetian boats. We both thought it was a once-in-a-lifetime experience that we shouldn’t miss – whatever the cost.

Maksud saya, kapan kita akan memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi?

Mungkin kami sangat beruntung hari itu tetapi kami memiliki waktu yang paling luar biasa! Pertama, kami mendapat perjalanan yang lebih murah dari biasanya dan kedua, gondolier kami sangat mengagumkan dan bahkan bernyanyi untuk kami!most incredible time ever! First, we got a cheaper ride than usual and second, our gondolier was super awesome and even sang for us!

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Setelah mengagumi Venesia dari atas, melihat kota dari perspektif ini benar -benar pengalaman yang sangat berbeda tetapi tidak kurang hebat.

Menurut pendapat saya, perjalanan gondola di Venesia harus berada di setiap rencana perjalanan pengunjung pertama kali. Tidak masalah jika Anda bepergian sendirian, dengan teman, pasangan atau seluruh keluarga Anda.needs to be on every first-time visitor’s itinerary. No matter if you’re traveling alone, with friends, your partner or your entire family.

Lihat: Pengalaman Daftar Bucket - Gondola Ride di Venesia Bucket List Experience – Gondola Ride in Venice

4. Makan sebanyak mungkin gelato Italia

Apa rasa es krim favorit Anda?

Ketika datang ke gelato, saya pasti tidak pilih -pilih tentang rasa apa yang harus dipilih. Pertama, saya suka mencoba hal -hal baru dan kedua, sebagai seorang vegan saya biasanya memiliki pilihan yang sangat terbatas. Baik bagi saya bahwa gerakan vegan sedang booming begitu banyak dan lebih banyak salon es di seluruh dunia menawarkan versi bebas susu juga.
Good for me that the vegan movement is booming so more and more ice salons worldwide offer dairy-free versions too.

Tidak heran tidak sulit bagi saya untuk menemukan gelato Italia yang lezat di Venesia. Bahkan ada salon es yang menawarkan rasa vegan tepat di sekitar sudut hotel kami di Venesia!

Es krim favorit saya adalah rasa cokelat hitam & raspberry dari Gelatoteca Suso. Selain yang ini, mereka juga memiliki beberapa pilihan vegan lainnya.dark chocolate & raspberry flavor from Gelatoteca Suso. Besides this one, they had a couple of other vegan choices as well.

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Jika Anda bukan vegan, Anda akan menemukan banyak citarasa lezat untuk dipilih termasuk keduanya, yang tradisional dan eksotis!traditional and exotic ones!

Secara umum, sangat mudah untuk menemukan es krim di Venesia. Maksud saya pada dasarnya ada salon es di hampir setiap sudut! Fakta yang membuat musim panas di Venesia lebih tertahankan.ice salon at almost every corner! A fact that makes summer in Venice more bearable.

Jadi, jika Anda benar -benar mendambakan gelato Italia yang bagus, jangan khawatir: tujuan yang diinginkan tidak akan jauh!

5. Sama seperti 4. Tapi dengan pizza & pasta!

Pizza, Pasta & Amore!

Saya dapat memberi tahu Anda dengan tepat dua hidangan yang paling saya makan di Venesia: pizza & pasta.

Alasan utamanya adalah bahwa sebagian besar tidak ada pilihan vegan hebat lainnya di menu. Jadi itu hampir selalu pizza tanpa keju dan pasta dengan saus tomat untukku.

Sejujurnya, saya tidak keberatan sama sekali! 😀

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Ada banyak restoran berbeda yang menawarkan makanan Italia tetapi itu tidak selalu berarti otentik dan bagus.

Salah satu restoran yang bisa saya rekomendasikan adalah 'Al Paradiso' di dekat Jembatan Rialto. Kami menemukannya sambil mencari tempat yang bagus untuk makan malam. Meskipun semua restoran tepat di Grand Canal menawarkan pemandangan Jembatan Rialto yang fantastis, kami memutuskan untuk tidak makan di sana.

Tidak selalu tetapi sangat sering arerestaurant di tempat -tempat wisata yang hanya perangkap wisata. Harga terlalu mahal dan makanan biasanya tidak memiliki kualitas terbaik.are restaurants at major attractions just tourist traps. The prices are too expensive and the food is usually not of the best quality.

Kami berbelok ke kanan dan mengikuti jalan samping dari kanal. Hanya beberapa menit kemudian kami berdiri tepat di depan restoran. Anehnya, kami adalah satu -satunya tamu, meskipun memiliki ulasan yang sangat bagus tentang TripAdvisor. Pada awalnya, kami bertanya -tanya mengapa tidak ada yang duduk di sana tetapi kemudian kami menyadari itu benar -benar keluar dari jalan setapak dan hampir tidak ada wisatawan yang lewat.off the beaten path and almost no tourists passed by.

Setelah beberapa keraguan awal, kami duduk dan memesan makanan. Saya sangat senang kami melakukannya karena pasta dengan saus tomat benar -benar luar biasa dan rasanya super segar. Ditambah layanannya hebat dan tidak melupakan furnitur biru yang luar biasa! Anda perlu tahu bahwa biru adalah warna favorit saya sehingga mereka pantas mendapatkan poin plus karena itu! 😀pasta with tomato sauce was simply amazing and tasted super fresh. Plus the service was great and not to forget the awesome blue furniture! You need to know that blue is my favorite color so they deserve a plus point because of that! 😀

Pasta adalah hidup

6. Ambil Vaporetto di sepanjang Grand Canal

Di sebagian besar tempat, transportasi umum terutama terdiri dari bus, kereta api, dan kereta bawah tanah. Tapi tidak begitu di Venesia! Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari A ke B atau pulau lain, Anda perlu naik bus air yang disebut Vaporetto. Jangan mengambil namanya kata demi kata, mereka terlihat seperti feri kecil lainnya. 😀
If you want to travel from A to B or any of the other islands you need to take a water bus called Vaporetto. Don’t take its name word-for-word, they look like any other small ferry. 😀

Vaporetto adalah pilihan terbaik (dan satu -satunya) untuk bepergian di sekitar Venesia, namun, tiketnya terlalu mahal menurut saya. Tiket tunggal berharga 8 € dan tiket 24 jam 20 € !!! Beberapa jarak di pulau utama mudah berjalan kaki, tetapi jika Anda ingin mengunjungi pulau-pulau lain, naik bus air tidak dapat dihindari.single ticket costs 8€ and a 24-hour ticket 20€!!!
Some distances on the main island are easily walkable, but if you want to visit the other islands, taking a water bus is unavoidable.

Saya tidak ingin hanya berbicara buruk tentang vaporetto karena mereka sebenarnya cara yang bagus untuk menikmati Venesia dari air tanpa naik gondola.nice way to enjoy Venice from the water without taking a gondola ride.

Ketika saya dan saudara perempuan saya tiba di stasiun kereta, kami naik bus air ke Lapangan St. Mark dari tempat kami berjalan ke hotel kami. Selama perjalanan di sepanjang Grand Canal, kami melewati di bawah Jembatan Rialto dan melihat banyak bangunan penting. Itu benar -benar membuat kedatangan kami di Venesia spesial!passed under Rialto Bridge and saw a lot of important buildings. It really made our arrival in Venice special!

Stasiun Bus Jembatan & Air Rialto

7. Perhatikan matahari terbenam dari Jembatan Rialto

Apa cara terbaik untuk mengakhiri hari yang menyenangkan penuh dengan penjelajahan? Menonton matahari terbenam dari jembatan kota yang paling ikonik!
Watching the sunset from the city’s most iconic bridge of course!

Jembatan Rialto hanyalah salah satu dari banyak tempat matahari terbenam di Venesia. Saya berharap kami memiliki kesempatan untuk memeriksa orang lain tetapi kami hanya berhasil. Setidaknya kami datang tepat waktu untuk menyaksikan matahari perlahan menghilang di belakang cakrawala.

Berdiri di atas jembatan yang sangat mengesankan ini dan melihat refleksi berwarna oranye di rumah-rumah Venesia yang cantik benar-benar ajaib!truly magical!

8. Kunjungi toko buku Acqua Alta

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Venesia adalah mengunjungi toko buku Acqua Alta. Sebelum masuk, Anda akan melihat tanda berwarna tepat di depannya menyambut Anda ke toko buku terindah di dunia.
Before entering, you’ll spot a colorful sign right in front of it welcoming you to the most beautiful bookshop in the world.

Kedengarannya sangat menjanjikan kan? Nah, saya dapat memberitahu Anda bahwa itu tidak mengecewakan!

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Tidak sulit untuk mengetahui mengapa toko ini begitu istimewa. Setelah masuk, bersiaplah untuk disambut oleh beberapa teman berbulu alias kucing yang tinggal di sana. Sebagian besar buku ditempatkan di rak -rak tua tetapi ada satu pengecualian: gondola di tengah lorong utama yang dipenuhi buku -buku. Ide yang luar biasa tapi cukup unik untuk rak!cats living there. Most of the books are placed on old shelves but there was one exception: A gondola in the middle of the main aisle filled with books. An extraordinary but pretty unique idea for a shelf!

Jika Anda melanjutkan jalan ke belakang, Anda akan menemukan tempat untuk apa toko buku paling terkenal. Di luar dan langsung di kanal, ada halaman belakang yang indah dan kuno yang dapat digunakan sebagai sudut baca. Jangan lupa memanjat tangga buku untuk menikmati pemandangan kanal yang indah!rear courtyard that can be used as a reading corner. Don’t forget to climb up the books staircase to enjoy a wonderful view of the canal!

Sebagian besar buku di Acqua Alta adalah orang Italia tetapi Anda dapat menemukan buku bahasa Inggris dan Jerman juga. Dan bahkan jika Anda bukan penggemar buku, saya sarankan mengunjungi tempat ini karena itu pasti salah satu atraksi paling keren di Venesia!
And even if you’re not a fan of books, I recommend visiting this place because it’s definitely one of Venice’s coolest attractions!

9. Jelajahi Venesia di luar jalur yang dipukuli

Saya tidak tahu tentang Anda tetapi saya suka hanya pergi ke mana pun jalan itu menuntun saya. Bagi saya, menemukan permata tersembunyi dan lokal yang membuat tempat benar -benar istimewa.

Lakukan seperti adik saya dan saya dan matikan Google Maps atau navigasi apa pun yang Anda gunakan. Tersesat di labirin kanal, jalan -jalan sempit dan jembatan dan tetap terbuka untuk tidak melewatkan kejutan yang bagus. Tinggalkan trek wisata dan kenali Venesia yang asli dan otentik!Get lost in the maze of canals, narrow streets and bridges and keep your eyes open to not miss any nice surprises. Leave the tourist tracks and get to know the real and authentic Venice!

PERHATIAN! Venice Photo Spam Datang! Venice photo spam coming!

10. Rencanakan perjalanan sehari ke Burano & Murano

Yang terakhir dari 10 hal terbaik yang dapat dilakukan di Venesia mungkin tidak sesuai dengan jadwal semua orang. Ini adalah perjalanan sehari ke pulau Burano dan Murano yang penuh warna, tempat kelahiran kaca Murano yang ikonik. Tergantung pada durasi masa tinggal Anda, Anda mungkin harus melewatkannya karena membutuhkan satu hari penuh.Burano and Murano, the birthplace of the iconic Murano glass. Depending on the duration of your stay you may have to skip it as it requires a whole day.

Burano

Burano adalah salah satu pulau Venesia terbesar dan paling populer. Yang terakhir ini sebagian besar karena semua rumah yang dicat penuh warna yang dapat Anda temukan di seluruh pulau. Tidak masalah jika biru, merah muda, oranye, kuning, ungu atau hijau - tidak ada warna yang tidak akan Anda temukan di sana!colorfully painted houses you can find all over the island. No matter if blue, pink, orange, yellow, purple or green – there’s no color you won’t find there!

Percayalah, itu membuat memilih rumah masa depan yang potensial sangat sulit…

Murano

Tidak seperti Burano, Murano tidak terlalu berwarna dan sebagian besar terkenal karena pembuatan gelasnya. Ada banyak toko di mana Anda dapat membeli kaca Murano terbaik. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat menonton pembuat kaca di tempat kerja.famous for its glass making. There are numerous shops where you can buy the finest Murano glass. If you’re lucky, you can even watch a glassmaker at work.

Pembuat kaca di tempat kerja

Secara keseluruhan, Murano adalah pulau yang indah untuk dikunjungi tetapi tidak ada yang luar biasa. Dibandingkan dengan Burano itu sedikit mengecewakan. Namun demikian, menarik untuk melihat dari mana gelas terkenal itu berasal.nothing extraordinary. Compared to Burano it was a bit of a disappointment. Nevertheless, it’s interesting to see where the famous glass comes from.

Ditambah lagi, hewan kaca kecil menjadi suvenir yang bagus jadi jangan lupa untuk membelinya!

Lihat: Perjalanan sehari yang sempurna ke Burano & Murano dari Venesia A Perfect Day Trip to Burano & Murano From Venice

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Aaaaaa dan ini adalah bungkus! Posting saya tentang hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Venesia untuk pengunjung pertama kali selesai! Saya harap Anda merasa terbantu dan menempatkan beberapa kegiatan di rencana perjalanan Anda. Anda pasti akan menemukan beberapa hal yang lebih luar biasa untuk ditambahkan dan saya ingin mendengar umpan balik Anda dari perjalanan Anda.
My post about the best things to do in Venice for first-time visitors is complete! I hope you find it helpful and put some of the activities on your itinerary. You’ll certainly find some more awesome things to add and I’d love to hear your feedback from your trip.

Sampai saat itu, semoga pertama kalinya di Venesia! 🙂

Suka itu? Tepi!

5 hal yang harus dilakukan di Venesia 2022

Apakah Anda ingin bepergian seperti saya? Berikut adalah beberapa tips dan sumber daya perjalanan favorit saya:
Here are some of my favorite travel tips and resources:

Penerbangan: Saya lebih suka menggunakan Cheapoair atau Skyscanner untuk memesan penerbangan. Fitur tujuan Everywhere sangat cocok untuk menemukan beberapa penawaran murah! I prefer using CheapOair or Skyscanner to book flights. The destination everywhere feature is perfect for finding some cheap deals!

Akomodasi: Booking.com adalah situs favorit saya untuk menemukan beberapa penawaran hotel yang bagus. Saya suka tinggal di tempat lokal juga, jadi saya memesan Airbnb setiap sekarang dan kemudian. Booking.com is my favorite site to find some great hotel deals. I do love staying at a local place as well, thus I book an Airbnb every now and then.

Asuransi Perjalanan: Ada banyak alasan mengapa asuransi perjalanan penting dan saya tidak pernah bepergian tanpa memilikinya. Saya menggunakan yang sederhana dan fleksibel dari nomaden dunia untuk dilindungi dari peristiwa yang tidak terduga. There are many reasons why travel insurance is important and I never travel without having one. I use the simple and flexible one from World Nomads to be protected against unforeseen events.

Tur: Saya suka mengambil tur untuk menjelajahi tujuan seperti orang lokal. Situs web favorit saya untuk memesannya terlebih dahulu adalah GetYourGuide. I love taking tours to explore destinations like a local. My favorite website to book them in advance is GetYourGuide.

Camera Gear: Saya menggunakan kamera Nikon D5300 dengan 18-105 mm dan lensa sudut lebar 10-20 mm untuk mengambil foto saya. I use a Nikon D5300 camera with an 18-105 mm and a 10-20 mm wide-angle lens to take my photos.

Lakukan dan tidak di Venesia?

Dos dan Don'ts of Visiting Venice, Italia..
Ambil taksi air resmi dari bandara jika Anda memiliki banyak bagasi. ....
Jangan memesan pizza. ....
Tanyakan apakah sebuah restoran memiliki "coperto" sebelum Anda duduk. ....
Jangan menghabiskan uang di San Marco. ....
Memiliki aperol spritz, pada kenyataannya, memiliki sebanyak yang dapat Anda tangani ..

Apa yang harus saya lakukan pada hari pertama saya di Venesia?

1 hari di Venesia - rencana perjalanan yang sempurna..
Kunjungi Lapangan St. Mark ..
Ponte dell'accademia ..
Jembatan Rialto ..
Naik gondola ..
Jembatan menghela napas dan istana doge ..
Jalan belakang Venesia ..
Murano & Burano ..

Apa hal terkenal Venesia?

Dikenal sebagai 'City of Canals' ada banyak hal yang terkenal dengan Venesia karena memasukkan jembatannya yang indah, wahana gondola, jalan -jalan atmosfer, dan perayaan karnaval.Dibangun lebih dari 118 pulau, Venesia dan laguna adalah salah satu kota paling unik di dunia.Ingin tahu lebih banyak tentang kota Italia ini?beautiful bridges, gondola rides, atmospheric streets and carnival celebrations. Built over 118 islands, Venice and its lagoon is one of the most unique cities in the world. Want to know more about this Italian city?

Apa tempat yang paling banyak dikunjungi di Venesia?

Piazza San Marco Piazza San Marco adalah lapangan publik yang paling ramai dan salah satu tempat yang paling banyak terjadi untuk dikunjungi di Venesia, yang terletak di depan St. Mark's Basilica dan Doge's Palace.Kotak dipisahkan dari istana oleh jalur air pedalaman kecil, yang dikenal sebagai Rio Batario. Piazza San Marco is the most crowded public square and one of the most happening places to visit in Venice, located in front of St. Mark's Basilica and Doge's Palace. The square is separated from the palace by a small inland waterway, known as the Rio Batario.